Lowongan Kerja Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional Desember 2023

Lowongan Kerja Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional Desember 2023 - Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional atau biasa dikenal PERUM Perumnas adalah sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang pengembangan perumahan. Perusahaan ini telah membangun sekitar 600.000 unit rumah di lebih dari 150 kota di Indonesia.

Melalui anak usahanya, perusahaan ini juga mengelola sebuah hotel, yakni Hotel Harris Sentraland di Semarang. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, perusahaan ini juga memiliki unit bisnis beton pracetak dan unit bisnis manajemen properti.

Sааt іnі Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Desember 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional Terbaru 2023

STAF PERENCANAAN TEKNIS (KARYAWAN KONTRAK)
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal Lulusan S1 Arsitektur
  • Pengalaman minimal 1 Tahun
  • Mahir mengoperasikan AutoCad, Sketchup & Render, dan Ms.Office
  • Memiliki kemampuan desain yang baik
  • Memiliki kemampuan manajemen yang baik
  • Tekun dan Cekatan

Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Mendesain bangunan, masterplan, prasarana, kawasan, interior, lansekap
  • Mengkoordinasikan gambar dengan drafter, estimator, tim teknik proyek dan tenaga ahli/konsultan
  • Mengatur dokumen gambar dan administrasi perencanaan


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Kamis 28 Desember 2023
Sumber Informasi : Situs PERUM Perumnas
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel