Lowongan Kerja Padang Kawan Lama Group September 2023

Lowongan Kerja Padang Kawan Lama Group September 2023 - Kawan Lama Group (ACE Hardware, Informa, Chatime, Kribow, Cupbop, Living Plaza dll) merupakan perusahaan yang bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering.

Kehadiran Kawan Lama Group dimulai dari sebuah toko perkakas berukuran 3x3 m2 di Glodok yang didirikan pada tahun 1955. Pencapaian ini adalah buah dari kerja keras, kegigihan, adaptasi, serta inovasi. Hal tersebut kami lakukan sejalan dengan filosofi nama Kawan Lama yang dicetuskan oleh pendiri kami, Bapak Wong Jin, yaitu selalu mengutamakan hubungan antar manusia - dalam hal ini adalah kejujuran, karena dengan adanya kejujuran akan timbul kepercayaan.

Sааt іnі Kawan Lama Group kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn September 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. Kawan Lama Group tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk Kawan Lama Group jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja Kawan Lama Group Terbaru 2023

SALES EXECUTIVE/ PRAMUNIAGA
Kualifikasi
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Minimal SMA/SMK.
  • Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang sales.
  • D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar.
  • Pengalaman di bidang retail, furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan.
  • Penempatan Kota Padang - Sumatra Barat

Skill yang Dibutuhkan
  • Product Demonstration & Installation
  • Salesmanship
  • Display Management

Gambaran Pekerjaan
  • Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Peran Anda tidak hanya berfokus pada penjualan produk semata, tetapi juga memberikan nilai tambah kepada customer dengan berfokus pada kebutuhan dan masalah customer, serta berusaha memberikan solusi yang tepat dan relevan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Oleh karenanya diperlukan keterampilan komunikasi yang baik dan pengertahuan tentang produk yang ditawarkan.


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Kawan Lama Group tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Selasa 5 September 2023
Sumber Informasi : Langsung dari Kawan Lama Group
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type) 

Batas Lamaran : 11 September 2023
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel