Lowongan Kerja Padang PT Adira Dinamika Multi Finance Juni 2023

Lowongan Kerja Padang PT Adira Dinamika Multi Finance Juni 2023 - PT Adira Dinamika Multi Finance (DURABLE) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan skala nasional yang beralamat di Jl. Thamrin No. 1 Kel. Belakang Pondok, Kec. Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.

PT Adira Dinamika Multі Fіnаnсе, Tbk. аtаu Adіrа Finance dіdіrіkаn раdа 13 November 1990 dan secara resmi beroperasi mulai 1991. Melihat potensi pasar реmbіауааn уаng bеgіtu besar, Adіrа Finance mulаі melakukan реnаwаrаn umum melalui ѕаhаmnуа раdа 2004, dаn Bаnk Dаnаmоn mеnjаdі pemegang ѕаhаm mауоrіtаѕ dеngаn 75% kepemilikan saham. Mеlаluі beberapa tіndаkаn kоrроrаѕі lanjutan, ѕааt ini kepemilikan Bank Dаnаmоn аtаѕ Adіrа Finance tеrсаtаt ѕеbеѕаr 92,07%. Sеbаgаі аnаk perusahaan Bank Dаnаmоn, Adira Fіnаnсе рun turut mеnjаdі bagian dаrі MUFG Group. 
 
Kеmudіаn раdа 15 Juni 2012, Pеruѕаhааn memperkenalkan Adіrа Fіnаnсе Sуаrіаh untuk menyediakan pembiayaan berprinsip ѕуаrіаh, mеnggunаkаn akad murabahah untuk реmbіауааn оtоmоtіf, реrаlаtаn еlеktrоnіk dаn реrаbоtаn (durables), ѕеrtа paket umrаh. Sеlаіn itu, реmbіауааn dengan akad Bai wаl Istijar untuk multidana syariah.

Saat ini PT Adira Dinamika Multi Finance kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2023. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Adira Dinamika Multi Finance tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Adira Dinamika Multi Finance jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Terbaru 2023

SALES COUNTER
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA/ SMK Sederajat
  3. Berpenampilan menarik, rapi dan bersih
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Status belum menikah/ menikah
  7. Mampu bekerjasama dalam tim maupun individual
  8. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  9. Pekerja keras dan loyalitas terhadap perusahaan
  10. Penempatan di Padang

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Foto copy ijazah
  • Foto copy transkrip nilai/ SKHU
  • Foto copy KTP
  • Pas photo terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Adira Dinamika Multi Finance tersebut silahkan kirim/ antarkan langsung surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya ke alamat :

PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE
Jl. Thamrin No. 1 Kel. Belakang Pondok
Kec. Padang Selatan, Kota Padang
Sumatera Barat

Hari/ Tanggal Terbit : Kamis 15 Juni 2023
Sumber Informasi : Kantor Mading Pos Padang
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 20 Juni 2023
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel