Lowongan Kerja Padang PT Sumber Cipta Multiniaga Mei 2023

Lowongan Kerja Padang PT Sumber Cipta Multiniaga Mei 2023 - PT Sumber Cipta Multiniaga merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distribusi rokok kretek di seluruh wilayah Indonesia seperti Djarum Super, Djarum Black, Super MILD, LA Light, LA BOLD  dan berbagai merek lainnya yang beralamat di Jl. Raya Baypass KM 12 Kel. Parak Laweh, Kec. Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat.

PT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok terbesar keempat di Indonesia yang berkantor pusat di Kudus, Jawa Tengah. PT Djarum merupakan induk dari Djarum Group yang membawahi banyak bisnis. Bisnis tersebut dikelola oleh keluarga Hartono, yang generasi pertamanya adalah Oei Wie Gwan. Di luar bisnis rokok kretek, 

Djarum Group juga memiliki unit bisnis lain seperti bank (BCA), elektronika (Polytron), perkebunan (HPI Argo), pusat perbelanjaan (Grand Indonesia dan Margo City), perdagangan elektronik (Blibli), agen perjalanan daring (tiket.com), media komunikasi (Mola), makanan dan minuman (Savoria, dengan merek Yuzu, FOX'S, dan KRIZZI), susu (Global Dairi Alami, dengan merek MilkLife) dan kopi (Sumber Kopi Prima, dengan merek Delizio Caffino dan Kopi Tubruk Gadjah). Baru-baru ini, Djarum juga mengakusisi saham Como 1907, Ranch Market dan 5 Days Croissant.

Sааt іnі PT Sumber Cipta Multiniaga kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Mei 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. PT Sumber Cipta Multiniaga tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk PT Sumber Cipta Multiniaga jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja PT Sumber Cipta Multiniaga Terbaru 2023

CANVASER
Kualifikasi :
  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/ SMK Sederajat
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Memiliki SIM A / C akan menjadi nilai tambah
  7. Menyukai pekerjaan di lapangan
  8. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  9. Pekerja keras dan loyalitas terhadap perusahaan
  10. Penempatan di kota Padang

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Foto copy ijazah
  • Foto copy transkrip nilai/ SKHU
  • Foto copy KTP
  • Foto copy SIM
  • Pas photo terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Sumber Cipta Multiniaga tersebut silahkan kirim/ antarkan langsung surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya ke alamat :

PT. SUMBER CIPTA MULTINIAGA
Jl. Raya Baypass KM 12
Kel. Parak Laweh, Kec. Lubuk Begalung
Kota Padang, Sumatera Barat

Hari/ Tanggal Terbit : Senin 29 Mei 2023
Sumber Informasi : Kantor Mading Pos Padang
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel