Lowongan Kerja SKK Migas Maret 2023

Lowongan Kerja SKK Migas Maret 2023 - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (disingkat SKK Migas) adalah institusi yang dibentuk oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 9 Tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Pengelolaan Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi.

Badan ini menggantikan BPMIGAS yang dibubarkan Mahkamah Konstitusi pada 13 November 2012 karena dianggap bertentangan dengan UUD 1945. SKK Migas bertugas melaksanakan pengelolaan kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi berdasarkan Kontrak Kerja Sama. Pembentukan lembaga ini dimaksudkan supaya pengambilan sumber daya alam minyak dan gas bumi milik negara dapat memberikan manfaat dan penerimaan yang maksimal bagi negara untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat.

Sааt іnі SKK Migas kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Maret 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. SKK Migas tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk SKK Migas jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja SKK Migas Terbaru 2023

Drilling Engineer - Petronas Carigali Ketapang II Ltd
Requirements
  • Possess at least a Bachelor's degree in engineering discipline with minimum 0 - 2 years of working experience in drilling engineering of oil & gas industry. Minimum 2 years involvement in Drilling Operations in an added advantage.

Job Description
  • Prepare and execute drilling development activities in Indonesia Operation through well engineering design, contract requirement and operations for development of oil and gas reserve in order to meet stakeholder’s and company’s objectives and aspiration.

SKK Migas - Jr. Staff of Working Area Data Management
Requirements
Pendidikan :
  • Strata-1 Teknik Geologi / Teknik Geofisika

Job Description
  • Pelaksanaan analisis dan verifikasi data bawah permukaan hasil kegiatan Eksplorasi dan Eksploitasi.
  • Pelaksanaan evaluasi terkait kegiatan penyimpanan dan pemanfaatan salinan data Wilayah Kerja.
  • Pelaksanaan analisis dan evaluasi terkait kegiatan inventarisasi data sumber daya dan cadangan Minyak dan Gas Bumi Wilayah Kerja.
  • Pelaksanaan evaluasi terkait aplikasi data bawah permukaan dan transformasi digital SKK Migas dan KKKS, termasuk penggunaan metode analisis dan teknologi terbaru, serta analisis big data.
  • Pelaksanaan analisis dan evaluasi terkait Geographical Information System (GIS) di SKK Migas.

SKK Migas - Jr. Staff of Reservoir Management & Production
Requirements
  • Strata-1 Teknik Perminyakan

Job Description
  • Pelaksanaan penyiapan rencana dan program terkait aspek manajemen reservoir dan produksi
  • Pelaksanaan evaluasi rencana kerja dan/atau anggaran KKKS terkait aspek manajemen reservoir dan perencanaan produksi
  • Pelaksanaan penyiapan penyusunan rekomendasi aspek teknis bawah permukaan terkait kerja ulang, optimasi reservoir dan produksi sumuran.


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja SKK Migas tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Senin 20 Maret 2023
Sumber Informasi : Langsung dari SKK Migas
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 31 Maret 2023

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel