Lowongan Kerja BUMN PT Bank Negara Indonesia Desember 2022

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Negara Indonesia Desember 2022 - Bank Negara Indonesia atau BNI adalah sebuah institusi bank milik pemerintah dalam hal ini adalah perusahaan BUMN di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Royke Tumilaar.

Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 2.262 kantor cabang di Indonesia dan 8 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, namun sejak 2010 telah memisahkan diri sebagai BNI Syariah (kini digabung ke Bank Syariah Indonesia).

Sааt іnі Bank Negara Indonesia kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Desember 2022. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. Bank Negara Indonesia tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk Bank Negara Indonesia jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia Terbaru 2022

ASISTEN KREDIT STANDAR
  • Bidang Bisnis Niaga/ Pemasaran
  • Jenjang pendidikan DIII
  • IPK minimal 2.75
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Berpenampilan menarik, cakap serta memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya
  • Fresh Graduate maupun Berpengalaman pada bidang Sales maupun perkreditan


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Bank Negara Indonesia tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 2 Desember 2022
Sumber Informasi : Situs Rekrutmen Bersama BUMN
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 7 Desember 2022

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel