Lowongan Kerja Padang PT Marga Nusantara Jaya November 2022

Lowongan Kerja Padang PT Marga Nusantara Jaya November 2022 - PT Marga Nusantara Jaya merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distributor tunggal dari PT. Konimex (Farmasi, Food & Candy) memiliki 57 cabang di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan ini beralamat di Jl. Lolong Karan No. 50 Sungai Sapih, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat.

PT Marga Nusantara Jaya menjadi distributor resmi PT Konimex sejak 28 September 1985. Sejarah awal terbentuknya PT Marga Nusantara Jaya dimulai pada tanggal 8 Maret 1980, dimana pemerintah mengeluarkan keputusan tentang pemisahan antara badan usaha produksi dengan badan usaha distribusi. Hal tersebut dijawab oleh PT Konimex dengan mendirikan sebuah badan usaha distribusi dengan nama PT Sinar Intermark.



Saat ini PT Marga Nusantara Jaya kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Marga Nusantara Jaya tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Marga Nusantara Jaya jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.






Lowongan Kerja PT Marga Nusantara Jaya Terbaru 2022


1. PENGEMUDI (DRIVER)
2. WIRANIAGA (SALESMAN)

Persyaratan umum:
  • Pria, berusia maksimal 29 tahun per-1 Desember 2022
  • Pendidikan min. SMA / Sederajat
  • Memiliki SIM C (untuk pelamar Wiraniaga) atau SIM B1 (untuk pelamar Pengemudi), dalam keadaan aktif
  • Bersedia ditugaskan di seluruh wilayah Sumatra Barat
  • Sehat jasmani dan rohani 
  • Berkelakuan baik
  • Waspada Penipuan
  • Proses rekrutmen ini, pelamar tidak dipungut biaya apapun.
  • Kami membutuhkan informasi pribadi Anda untuk kepentingan seleksi pelamar, dan tidak akan menyimpannya lagi ketika proses rekruitmen selesai. Kami tidak menerima lamaran secara offline.



Berkas yang di upload :


  • Foto Diri




Baca Juga : Lowongan Kerja Chatime Padang

Baca Juga : Lowongan Kerja PT. Nulab Pharmaceutical








Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Marga Nusantara Jaya tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :





Hari/ Tanggal Terbit : Rabu 30 November 2022

Sumber Informasi : Langsung dari PT Marga Nusantara Jaya

Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)



Batas Lamaran : 10 Desember 2022

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel