Lowongan Kerja PT Indonesia Comnets Plus (PLN Group) April 2022

Lowongan Kerja PT Indonesia Comnets Plus April 2022 - PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) berfokus pada penyediaan jaringan, jasa, dan content telekomunikasi khusus untuk mendukung teknologi dan system informasi PT PLN (Persero) dan publik.

Saat ini PT Indonesia Comnets Plus kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Indonesia Comnets Plus tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Indonesia Comnets Plus jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Indonesia Comnets Plus Terbaru 2022

1. PEMELIHARAAN DAN ASSET
2. PEMBANGUNAN DAN AKTIVASI

Persyaratan :
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama belumdiangkatmenjadi pegawai;
  • Lulus S1/D-IV dengan batas kelahiran 1995 dan sesudahnya
  • Indeks Prestasi Komulatif (IPK) ≥ 3.00
  • Pendaftaran Online dapat dilakukan di rekrutmen.pln.co.id 
  • Untuk persiapan pendaftaran Online, peserta diharapkan dapat menyiapkanberkasdalam bentuk soft copy sebagai berikut :
    1. KTP
    2. Ijaza
    3. Transkrip Akademik
    4. Akte Kelahiran
    5. Surat Keterangan Belum Menikah terbaru (Tahun 2022)
    6. Sertifikasi kemampuan Bahasa Inggris* sebagai berikut:
  • Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/ Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/ bidang. Pelamar tidak dapat melamar ke jenjangyang tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.
  • Pelamar yang telah melamar ke satu lowongan, dipastikan tidak akan dapat melamarkembali untuk lowongan lain dalam 6 bulan ke depan.

Lain - Lain
  • Pengumuman setiap tahapan seleksi hanya melalui website rekrutmen.pln.co.id. Peserta Rekrutmen wajib melakukan pengecekan secara berkala. 
  • Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusanTimPenerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.
  • Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakanolehPTPLN (Persero). 
  • Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero). Tidakadasistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yangberkaitandengan pelaksanaan seleksi. PT PLN (Persero) tidak bertanggungjawab atas setiapbentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakanPTPLN(Persero).

[ SUMBER ]

Hari/ Tanggal Terbit : Kamis 7 April 2022
Sumber Informasi : Situs PT PLN (Persero)
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 8 April 2022
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel